Cerita Sex Tante Meei Hot - Suntuk berada dirumah membuat aku berniat untuk pergi keluar jalan-jalan melepas kesuntukanku karena seharian dirumah mengerjakan makalah perkuliahanku seharian ini , ku bawa sepeda motor andalanku memutari indahnya kota Bogor ini.

Dari kejauhan tampak sebuah mobil berwarna merah dan seorang wanita yang sepertinya kebingungan , langsung saja aku hampiri dan menawarkan bantuan.Ternyata kebetulan ban mobilnya bocor , dan dia bingung mengganti dengan ban serep yang dibawanya.

Dari penawaran bantuan tadi dan selama mengganti ban tadi kami saling berkenalan , hingga aku tau bahwa dia seorang ibu rumah tangga yang umurnya 34 tahun dan kulit putih seperti keturunan Chinese dengan tinggi sekitar 165cm rambut ikal yang di tata rapi sebahunya dan tak lupa aku sesekali memperhatikan payudaranya yang benar montok adanya dengan ukuran dada sekitar 34B

Tak terasa ban tadi telah selesai kupasangkan , sambil tersenyum dia memperkenalkan namanya ,

"terima kasih dik , kenalkan nama saya Meei " katanya halus. "Saya Dennis ", ya sama-sama emm , aku panggil apa ya kataku sambil melihat kearah matanya yang agar berwarna coklat itu.

Panggil tante Meei aja sahutnya sambil menyodorkan beberapa lembar duit kepadaku , dengan halus aku menolaknya ‘ngak usah tante , saya minta alamatnya saja tante siapa tau aku butuh bantuan nanti bisa minta bantuan dari tante kataku sambil melihat kearah tubuhnya yang menurut gw bisa di favoritkan juara di kelasnya.’oh tentu , ini kartu nama tante , katanya sambil menyodorkan kartu nama yang berisi alamat lengkap dengan nomer handphonenya.

Tapi besok tante tidak ada di rumah seharian, jadi kamu ga usah datang besok ya , sahutnya lagi.Ya tante saya pamit dulu ya kataku agak keras , oh iya silahkan , makasih sekali lagi ya Dennis katanya lagi sambil masuk ke mobil merahnya itu.

Sumber