Cerita Dewasa Adel, Pacar Temanku – Sudah menjadi jadwal tetap, setiap hari minggu malam aku dan kawan-kawan ku berempat ngeband di studio. Gitaris ku bernama Amir datang ke studio membawa pacar barunya. Ah untuk dia dapet pacar sih ga susah, bukan karena wajahnya yg tampan, tapi karena bawaannya yg oke, motor sport.

“wis, pacar baru Mir!”
“hehe, nih kenalin, namanya Adel, yank kenalin temen-temen band ku”

Kami pun langsung bersalaman, hoki banget fikir ku si Amir dapet cewek kayak begini. Cantik putih bersih, walau badannya pendek tapi bodynya lumayan bohay! Pantatnya aja sampe ngejiplak gitu di hotpantsnya. Bikin konak aja!

Aku, dan kedua temanku langsung akrab dengan Adel. Ternyata pacar si Amir ini orangnya supel juga, enak di ajak ngobrol, walau kalo aku pribadi rada ga konsen ngeliat pahanya yg semok.

Waktu itu malam minggu, Amir mengajak aku dan 2 personil band kami lainnya + 3 sahabat kami untuk bergadang main Playstation di rumah Adel karena disana lagi sepi. Jadi saat itu, ayah Adel sedang pergi ke Balikpapan mengurus kebun sawit miliknya. Adel hanya tinggal bertiga dengan Ayahnya dan pembantunya, dikarenakan Ibunya sudah tidak tinggal bersama mereka setelah ketahuan menikah dengan lelaki lain waktu Adel masih kecil.

Kalo si Amir sih emang ga aneh, sama sahabat itu bener2 care, disaat rumah pacarnya sepi malah ngundang temen2nya juga kesana untuk maen, kalo aku mah wah… bisa jadi malam pengantin tu malem hahaha!

Kami pun datang kekediaman Adel. Adel membukakan pintu gerbang, saat itu Adel terlihat sangat sexy, dengan balutan tanktop pink dan hotpants hitam. Sial! Ini pacar temen ku, kalau tidak habis lah!

Teman2ku pun bermain playstation, sedangkan aku memilih tidur2an sambil menghabiskan makanan jamuan dr Adel, aku ga begitu suka maen Game.

“Do kok daritadi ga maen?” Adel tiba2 datang sambil membawa lagi makanan dan camilan camilan.
“oh, enggak Del, gw ga begitu suka maen game, numpang ngabisin makanan aja ya? Hahaha”
“hehe abisin aja makanan banyak disini kok”

Sumber