Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, memberikan pujian kepada para punggawanya atas respons dan kerja keras yang tidak ingin kalah setelah tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu, Manchester United yang dilesakkan oleh Jese Lingard hingga di penghujung laga Diego Costa mampu menyelamatkan muka Chelsea.

Chelsea akhirnya mampu bernapas lega setelah terhindar dari kekalahan saat berhadapan dengan Manchester United di markas kebesaran Stamford Bridge, Minggu 7 Februari 2016, pukul 23.00 WIB. Penyerang andalan Chelsea asal Spanyol, Diego Costa akhirnya mampu mencetak gol di penghujung laga. Sementara gol dari Manchester United berhasil dilesakkan oleh Jese Lingard.

"Saya sangat bahagia melihat respons yang ditunjukkan oleh para punggawa. Manchester United berhasil melaksanakan pekerjaan yang sangat baik di paruh pertama dan juga di awal babak kedua. Mereka memang bukan tim yang bisa dengan mudahnya ditaklukkan. Mereka sampat saat ini tetap menjadi salah satu tim kuat, tetapi kami memang pantas meraih satu poin," kata Guus Hiddink.

"Kami menjalani pertandingan dengan sangat berhati-hati dan terlihat kami melakukan kesalahan dengan mundur terlalu jauh di babak pertama. Mereka sendiri memang sempat berhasil menguasai jalannya pertandingan, akan tetapi kami sedikit menutup ruang gerak mereka dengan cara menutup sediit tiap lini. Mereka menciptakan gol dengan sangat indah, itu memang sebuah kesalahan dari kami," tutup Guus Hiddink.

Dengan hasil ini, Chelsea masih terpaku di papan tengah klasemen sementara Premier League tepatnya di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 30 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Manchester United tertahan di posisi kelima dengan mengumpulkan 41 poin dari 25 pertandingan.