Milan Dilaporkan Sedang Bicarakan Transfer Balotelli dengan Liverpool - Kabar soal ketertarikan Liverpool kepada Mario Balotelli memasuki babak baru. Setelah sebelumnya membantah, AC Milan kini justru dilaporkan sedang terlibat negosiasi dengan The Reds untuk transfer Balotelli.



Rumor ketertarikan Liverpool kepada Balotelli muncul hari Rabu (20/8/2014) kemarin. Runner-up Premier League musim lalu itu disebut telah memberikan tawaran sebesar 22 juta euro atau sekitar 17 juta poundsterling.

Kabar tersebut kemudian buru-buru dibantah oleh Milan. Lewat CEO-nya, Adriano Galliani, Milan menyatakan bahwa mereka belum menerima tawaran apa pun dari Liverpool terkait Balotelli.

Namun kini Milan justru disebut tengah melakukan negosiasi dengan Liverpool untuk transfer Balotelli. Stasiun TV milik Milan, Milan Channel, mengabarkan bahwa Rossoneri berniat untuk menjual striker internasional Italia itu ke Liverpool.

Sementara itu, Sky Sports juga melaporkan bahwa agen Balotelli, Mino Raiola, sedang berada di Inggris.

Milan memang sedang butuh dana segar untuk melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer. Il Diavolo Rosso kabarnya sedang mengincar Alessio Cerci (Torino) dan Blerim Dzemaili (Napoli).

Liverpool sendiri sedang dikait-kaitkan dengan sejumlah striker menyusul kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Mereka juga disebut mengincar Radamel Falcao dari AS Monaco.