Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Mantan pemain sayap milik Manchester United yang kini memperkuat Fenerbahce, mengaku kalau dirinya tidak berminat untuk pindah ke Liga China. Pemain berkebangsaan Portugal itu kini masih ingin berjuang di level Eropa dan meraih banyak gelar bersama Fenerbahce.

Klub Fenerbahce melalui sang Presiden, Aziz Yildrim, mengaku kalau pihaknya sudah menolak tawaran sebesar 20 juta euro dari salah satu klub yang berkompetisi di Liga China yang tidak ingin nama klub tersebut disebutkan. Kabarnya, memang banyak pemain-pemain Eropa sekelas, Jackson Martine, Ramires, dan Fredy Guarin hijrah ke liga tersebut dengan harga yang tidak sedikit.

Luis Nani yang didatangkan Fenerbahce dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2015 dan sudah berhasil memainkan 29 penampilan serta berhasil melesakkan delapan gol untuk Fenerbahce. Mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon ini pun mengaku tidak berminat untuk mengambil langkah bermain di Liga China.

“Baik untuk saya dan juga buat klub, ini memang tawaran yang sangat menguntungkan dalam hal keuangan. Akan tetapi, saya sama sekali tidak tertarik untuk hijrah ke China, dan klub sendiri juga tidak ingin saya pergi. Bagi saya uang bukanlah segalanya, karena kini saya masih ingin meraih target di kancah sepakbola Eropa,” kata pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

“Saya hadir datang ke Istanbul dan memperkuat Fenerbahce karena saya mempunyai beberapa tujuan. Saya menyaksikan orang-orang yang ada disini semua sangat baik sejak saya pertama kali menginjakkan kaki di Istanbul. Saya berharap semua akan berjalan dengan baik-baik saja,” tutup Luis Nani.