Cerita Sex Birahi Dokter Gigi – Setelah melepas rindu di siang hari yang panas, sore hari Ai dan teman-teman kost sejawatnya yang dokter umum ada acara di kantor dinas kesehatan Cirebon

“ikut yuk” ajakan Ai kepadaku, agar ikut ke acara tersebut
“gak ah, males” balasku, aku pikir ngapain ke acara yang kagak tau ujungnya
“biar mas tunggu di kost aja, tar habis isya, keluar ke Grage” tambahku,Grage merupakan Mall yang terbesar di Cirebon
“oke, kalo gitu aku berangkat dulu ya sayang” pamit Ai dengan genitnya Sore itu jam menunjukkan pukul 3 sore,

rasanya gerah sekali padahal tadi sudah mandi setelah bercinta dengan Ai “mandi dulu ah” kataku, sambil bicara sendiri waktu keluar kamar, aku berpapasan dengan May yang merupakan penghuni kamar sebelah, yang berprofesi sebagai dokter gigi May berpawakan sexy dengan tinggi 160cm, dengan buah dada 34b, kulit putih mulus dengan rambut panjang lurus May sudah menikah namun suaminya kerja di Bandung, tiap jum’at sampai minggu suaminya selalu datang ke Cirebon.

“sore mas Dito” sapa May dengan ramah
“sore May, kok gak ikut rapat? sapaku sambil bertanya
“ga lah, kan aku dokter gigi, yang ikut kan hanya dokter umum” jawabnya
“Ooo..beda ya, lho suaminya mana” tanyaku lagi
“minggu ini gak datang mas, karena ada tugas keluar kota..huuh padahal lagi kangen-kangennya” jawab May dengan muka agak sedih
“lagi sibuk ya, tapi santai aja kan masih ada minggu depan” jawabku dengan nada menghibur
“enaknya Ai dah di temuin ma pacarnya, apalagi kayak tadi siang” kata May sambil tersenyum
“tadi siang?? tadi siang kenapa” tanyaku dengan nada heran
“iya tadi siang, jangan berlaga bego donk mas, tadi siang kan mas ML ma Ai…benerkan?” tanya May sambil senyum-senyum penuh investigasi
“masa sih” jawabku dengan panik, busyet ketahuan dah
“tapi tenang aja mas, gak aku bilangin ke siapa-siapa kok, habis mas klo ML tutup pintunya yang bener” kata May dengan entengnya
“mas aku mau minta tolong nih” kata may sambil pegang tanganku
“minta tolong apa May?” jawabku dengan heran
” ayo masuk dulu mas” jawab dia sambil menarik diriku masuk ke kamarnya

Ternyata kamar kost May sangat bersih dan rapi terus terlihat lebih lapang daripada kamar yang ditempati Ai walaupun ukuran kamarnya sama yaitu 3×4 dan diatas meja kecil terdapat foto suaminya dan foto pernikahan May.

Sumber