Cerita Seks Tante Puas Dengan Burung Kecilku – Saat ini aku tinggal di daerah kota kecil dekat jakarta perkenalkan namaku Jello umurku 18 tahun aku mempunyai cerita sex pertamaku ngentot dengan janda yang bernak satu, kebetulan waktu itu aku jualan pulsa dan sore itu tetanggaku yang janda itu kerumahku untuk membeli pulsa waktu itu hanya aku sendirian dirumah tidak ada siapa siapa. Sehabis mandi aku dengar suara tok tok tok Tante Nina ternyata datang untuk membeli pulsa. Langsung saja aku yang masih pakai handuk menhampiri “ada apa tan”?tanyaku. “Ni mau beli pulsa Jello”jawab tante Nina. “oww bentar ya tante aku masuk dulu untuk ngambil HP” aku suruh tante Nina untuk menunggu didalam rumah. “mamah kemana Jello???” tanya tante nina. “lagi keluar tan” jawab aku. “untung ada kamu, baru mandi yah??” tanya lagi tante nina. “heheehe… iya ni tan” aku jwb sambil malu-malu. “oh iya, mau pulsa yang berapa??” tanya aku. “yang 20ribu aja, ni nomornya 081267******” Langsung aja aku kirim pulsanya biar cepet-cepet pulang ni tante pikirku g baik udah sore mana aku cuma pake handuk doang lagi. “udah aku kirim tan, masuk belum??” tanya ku. “udah masuk ko, makasih Jello” jwbnya. “Jello Cuma pake anduk?” tante nina bertanya. Whaattt?!%@ ada acra apa s tante nanya yg gituan “bicara dlm hati” , “iya ni tan” jawabku smbil malu. “kalo di bukain telanjang dong, hehehee….” nada bercandanya. “ya gitu deh tan hehee..” dengan wajah yg memerah. (karena wajah aku lumayan putih) “Jello ntr sms tante yah, maen k rumah dong ya” ajak tante nina “iya tante” jwb aku gugup. Pulang lah si tante ke rumahnya yg ga terlalu jauh dari rumahku. Ada apa ya aku di suruh sms + ke rumah si tante??? “Pikirku dengan ke bingungan”. Selesai pakai baju lgsg aja aku sms. D dalam percakapan sms itu aku di suruh maen ke rumahnya malem ini. Semakin nambah bingung aja aku. Sekitar pukul 9 malem, aku dateng ke rumahnya dengan ke bingungan yg semakin memuncak. “tok tok took tok” ketukan pintu rumahnya olehku. “ehhh Jello ,dateng juga ternyata kirain gabakalan dateng” Aku agak terkejut melihat pakean si tante yg hanya memakai baju tidur yg seksi. “maaf y tante lama” “iya gpp, ayo masuk ke dalem yg penting kamu dateng” “oh iya tan ,ada apa ya ngundang aku ke rumah?” “gak ada apa-apa kok, mau minum apa Jello?” jwb sambil mengalihkan pembicaraan. “air putih aja tan” lgsg aja dia ke dapur.

Sumber