Cerita Seks Bercinta Dengan Sepupu Hot – Pada hari rabu tanggal 5 agustus 2015, saat itu saya sedang prepare buat keberangkatan saya ke bandung. Nah sedang asyik – asyiknya menyusun pakaian tiba – tiba dikagetkan oleh sepupu saya namanya cici ( nama samaran, cici ini tinggi nya 159cm berbody yahut, ukuran bh nya 36B, udah tau dong seberapa montok nya adik sepupu saya.) ya lebih tepat nya dia adalah adik sepupu kandung saya. Dan saat itu seperti biasa dia nyelonong masuk ke kamar dan langsung tiduran deh di kasur saya.

“ Lagi ngapain bang? Tanya cici.
“ ya liat aja ndiri abang lagi ngapain! Ya lagi nyusun pakaian lah” kan masih dua hari lagi abang berangkat ke bandung.
” Emang sih, ya lebih cepat prepare lebih baik kan. Jadi pas hari H gak sibuk – sibuk lagi.” Jawab saya.
“ bang, adik dapat undangan dari sekolah ni untuk jalur ptn undangan, minta saran nya dong” kata cici
“ emang niat cici mau ambil jurusan apa? “ tanyaku kepadanya
“ pingin nya kedokteran bang, tapi ya gitulah, takut bunda gak sanggup untuk ngebiayain nya” jawab cici
“ dik, yang namanya jalur undangan itu pasti tidak terlalu mahal biaya kuliah nya dengan yang masuk regular.

Saran abang sih coba ambil PMDK, jalur pemerintahan. Dan ada beberapa universitas yang gak mau di no 2 kan. Seperti UI, UNPAD, USU, dll” jawabku “ oooo, begitu ya bang, iya deh “ jawabnya.

Disaat itu dia sedang BBMan dengan pacar nya, dan disaat itu juga dia murung.

“ kenapa adik abang yang cantik? Ntar hilang loh cantik nya”
“ gpp bang. Suntuk aja liat dia, selalu sibuk, selalu lama balas bbm nya” wahhh…. Kesempatan nih buat nenangin cici.

Langsung aku duduk di pinggir kasur, sambil aku elus – elus tuh rambut nya.

“ sabar ya, emang kegiatan dia apa?”
“ dia kuliah di akademi kepolisian bang” jawabnya
“ ya dah pasti lah dia sibuk, apalagi di sana peraturannya ketat kan, nah kalo emang adek sayang sama dia ya paling gak adek harus bisa buat ngertiin dia”( sambil aku cium kening nya) tiba – tiba dia malah nangis.
“ aku udah capek bang ngadepin nya kurang sabar apa lagi coba, perhatianku kukasih sama dia” maklum masih labil terus aku peluk cici.
“ udah, udah, gak usah nangis kalo emang adek gak bahagia kenapa adek gak cari kebahagiaan adek.

Sumber