Ridwan Kamil bakal mencukur habis rambutnya, Minggu (9/11).
Persib Bandung berhasil menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014. Tak ayal, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pun ikut senang dengan prestasi tersebut. Bukan hanya itu, pria yang akrab disapa kang Emil itu siap untuk memenuhi nazarnya untuk mencukur habis rambutnya.

"Sudah direncanakan hari Minggu (9/11) saya akan potong rambut," katanya, usai laga Persib kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam.

Bahkan, Emil juga sudah menyiapkan untuk mengarak tim Maung Bandung berkeliling Bandung di hari yang sama. Rencananya, kendaraan yang akan dipakai untuk mengarak Atep Rizal dan kawan-kawan adalah Bandros (Bandung Tour on Bus).

"Kami juga ingin kegembiraan ini dirasakan warga Cimahi, Kabupaten Bandung, KBB (Kabupaten Bandung Barat). Ini adalah kemenangan bersama," tuturnya.

Seperti diketahui, Persib berhasil menjadi juara usai menaklukkan Persipura Jayapura lewat drama adu penalti. Gelar ini menghapus dahaga 19 tahun, setelah terakhir kali Persib menjadi juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada Liga Indonesia musim 1994/95.
www.sentabet.com