Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berjanji tak akan menggeser posisi Gareth Bale sebagai winger kanan dalam skema 4-3-3.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berjanji tak akan menggeser posisi Gareth Bale sebagai winger kanan dalam skema andalan 4-3-3.

Formasi andalan Madrid berganti menjadi 4-4-2 saat Bale cedera, namun Ancelotti akan kembali menggunakan skema 4-3-3 seiring dengan kembalinya The Welsh Wizard.

"Bale akan tetap bermain di sayap kanan sementara Cristiano Ronaldo di kiri. Memindahkan Bale berarti juga memindahkan Cristiano. James Rodriguez punya gaya yang berbeda. Bale suka bermain lebih ke dalam di sisi kanan agar bisa menembak dengan baik," tukas Ancelotti pada harian AS.

Ancelotti juga memastikan tak akan memberi peran Isco sebagai false nine. Isco hanya akan ditempatkan di lini tengah, sebagai pelapis bagi Toni Kroos dan Luka Modric.

"Saya tidak berpikir untuk menempatkan Isco di posisi false nine. Dia bisa bermain di posisi Kroos atau Modric. Ketimbang di posisi false nine, dia akan lebih baik jika bermain lebih ke belakang," pungkasnya.

www.sentabet.com