Pelatih kawakan Italia, Roberto Mancini, mengaku tak akan menolak jika dirinya kembali ditawari untuk melatih FC Internazionale lagi.
Pelatih kawakan Italia, Roberto Mancini, mengaku tak akan menolak jika dirinya kembali ditawari untuk melatih FC Internazionale lagi. Baginya segala sesuatu bisa saja terjadi dalam sepakbola.

La Beneamata sendiri kini santer diisukan sedang mencari pengganti Walter Mazzarri yang dinilai tak memuaskan musim ini. Selain nama David Moyes, Mancini sekarang juga jadi kandidat serius.

"Bisa dipastikan saya akan kembali melatih lagi musim depan bahkan mungkin juga di musim ini. Inter? Saya punya pengalaman luar biasa di sana, kami memenangkan banyak gelar bersama-sama," tutur Mancini, seperti dikutip Goal Italia.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi, sulit untuk mengetahuinya saat ini. Semuanya bisa terjadi antara saat ini sampai musim panas nanti, tapi Inter sejatinya sudah mempunyai pelatih yang bagus," pungkasnya bijak.

Arsitek berusia 50 tahun itu sebelumnya pernah berjaya bersama Inter pada periode 2004 hingga 2008. Ia mempersembahkan tiga scudetto, dua Piala Italia dan sepasang Piala Super Italia.
www.sentabet.com