Cara Meningkatkan Kolagen dengan Tepat - Kolagen adalah sejenis protein yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, misalnya saja menguatkan tulang, persendian, rambut kuku, hingga memberikan elastisitas pada kulit. Tetapi memasuki usia 40 tahunan, produksi kolagen di dalam tubuh lambat laun akan berkurang dan sulit memproduksinya kembali.



Oleh karena itu kolagen kini dihadirkan dalam berbagai bentuk, mulai dari yang diminum sebagai suplemen hingga yang terkandung di dalam krim perawatan wajah. Melihat banyaknya brand kecantikan baik itu produk perawatan wajah maupun minuman suplemen, para ahli mengatakan metode yang optimal untuk meningkatkan kolagen pada saat ini adalah suplemen yang diminum.

Setelah umur 25 tahun, tingkat kolagen pada manusia akan menurun 1,5% setiap tahun. Tubuh akan berhenti memproduksi kolagen setelah umur 40 tahun. Sehingga timbul kerutan dan garis wajah, berkurangnya kekenyalan kulit, rambut rontok, dan menurunnya kualitas kuku dan persendian.

Maxvita COLLAGE merupakan formulasi unik yang kaya akan asam amino untuk membantu mengurangi tampaknya garis wajah dan kerutan. Membantu supaya rambut berkilau, kuku lebih kuat dan sendi yang sehat. Bahan utama dalam COLLAGE adalah kolagen. Kolagen adalah protein yang paling banyak terdapat dalam tubuh dan 75% terdapat dalam kulit, rambut, kuku dan persendian.

Manfaat Maxvita Collage :
  • Memberikan tampilan yang lebih cantik pada kulit, rambut dan kuku
  • Memberikan kandungan kolagen yang baik untuk tubuh
  • Membuat kulit lebih lembut, lebih kenyal dan lebih berseri
  • Membantu mengurangi tampaknya garis wajah dan kerutan
  • Membantu supaya rambut berkilau dan Mengurangi rambut rontok
  • Meningkatkan kualitas persendian
  • Membantu menjadikan kuku lebih sehat dan kuat

Keunggulan dari Maxvita Collage terbuat dari 100% hidrolisis kolagen tulen yang lebih cepat dan efektif menyerap ke dalam kulit untuk mencapai hasil yang optimal. Untuk pemesanan dan pembelian produk maxvita collage ini dapat anda kunjungi tautan website matrixshop.co.id.