Cerita Dewasa Amanda Tetangga Baruku Perkenalkan, aku Tio 25th. Sebagai pria yg mengadu nasib di salah satu kota di Jawa Tengah. Sudah pasti aku tinggal di sebuah kontrakan, kupilih kontrakan di area kampus swasta bernuansa agama. karena, harga sewa rumah dan biaya hidup lebih murah dilingkungan kampus.

Selama 4 tahun berlalu tak ada yang istimewa di kontrakanku, sampai akhirnya datanglah tetangga baru yg mengontrak rumah sebelah rumahku. Mereka pasangan beda negara, entah mereka berstatus resmi atau apalah tidak terlalu penting. Yang menjadi fokus perhatianku adalah wanita nya yang masih berumur kisaran 29tahunan. Paras cantik kulit kuning langsat body binal dengan dada membusung. Mungkin ukuran 34B lah untuk menggambarkan ukuran dada wanita tsb.

Hari hari pertama, aku mencoba bersosialisasi dengan mereka, hingga akhirnya kita akrab. Pria bule tersebut bernama Mark si bule dari negeri britania dan Amanda wanita asli dari lamongan. Mark disini bekerja di salah satu hotel ternama sbagai kepala koki.

Dan kabarnya rumah kontrakannya akan dijadikan resto dimana Amanda lah yang jadi pengelolanya.

Sesekali aku diajak makan dirumah mereka untuk mencoba masakan mereka. Yang bikin aku semakin suka berkunjung ke rumah mereka adalah kebiasaan amanda yang suka pakai tanktop bahkan pakaian daster dengan bahan tipis sehingga lekuk tubuhnya terlihat istimewa. Kadang aku bermimpi ingin menyetubuhi amanda berkali-kali.

Kadang ketika siang aku libur, aku mencoba cari cara untuk curi-curi kesempatan mengamati amanda ketika di rumah sendiri.

Tepatnya dihari ke-8 semenjak mereka tinggal disebelah. Entah sengaja atau tidak, saat aku pura-pura mengelap motor didepan rumah, amanda keluar memanggil minta bantuan untuk mengganti tabung gas LPG. Aku bergegas masuk tanpa berpikiran macam-macam.

Ketika aku berjalan masuk kuperhatikan dari belakang dgn baik2 ternyata dibalik daster tanpa lengan dengan belahan dada punggung sdikit lebar amanda tak memangkai bra dan celana dalam. Seketika pikiranku kacau, saat sampai di dapur aku segera jongkok untuk melepas regulator, sdangkan amanda mengambil tabung gas yg baru dari gudang.

Sumber