Keylor Navas bersaing dengan Iker Casillas untuk memperebutkan tempat utama di skuat Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu berujar akan banyak belajar dari Saint Iker.

Setelah tampil cukup bagus di Piala Dunia, Navas menarik minat Madrid. El Real pun lantas membelinya dari Levante dengan banderol 10 juta euro.

Kedatangan Navas itu lantas membuat persaingan untuk mengisi posisi di bawah gawang Madrid kian panas. Bahkan, kompetisi itu sudah membuat Diego Lopez harus rela hengkang ke AC Milan.

Navas sejauh ini belum mendapatkan kesempatan untuk bermain selama dua laga yang sudah dilakoni oleh Madrid. Di ajang Piala Super Eropa dan leg I Piala Super Spanyol, Carlo Ancelotti selalu memberikan kepercayaan untuk Casillas.

Navas yang sabar menunggu kesempatan untuk bermain, berujar bahwa kompetisi dengan Casillas akan membantu dirinya akan menjadi pesepakbola yang lebih baik.

"Saya selalu menghadapi semua orang dalam cara yang bertanggung jawab, dan saya selalu melakukan apa uang selalu saya lakukan. Saya akan mencoba untuk belajar dari Iker, dan saya harus mengerahkan 100 persen kemampuan," kata Navas di Sports Mole.

"Saya bisa berbicara apa yang menjadi pengalaman saya sejauh ini dan buat saya itu merupakan suatu hal yang layak untuk bisa berada di Madrid, serta tak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," imbuhnya.

POSTED BY : BANDAR BOLA