Terlepas kegagalan Hazard menyarangkan bola dari titik putih saat melawan Maribor, Schwarzer tetap mendukung rekannya itu untuk menjadi algojo.
Kiper veteran Chelsea, Mark Schwarzer, menekankan bahwa Eden Hazard akan tetap bertugas sebagai algojo penalti untuk The Blues meski ia baru saja gagal mengeksekusi tendangan 12 pas saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Maribor di pekan keempat Liga Champions, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Di pertandingan itu, Agim Ibrahimi memberi Maribor keunggulan di menit ke-50 sebelum disamakan Nemanja Matic. Jelang bubaran, Hazard memiliki peluang untuk memenangkan timnya tapi eksekusi yang ia ambil berhasil diselamatkan kiper Jasmin Handanovic.

Mengenai ini, Schwarzer berkata: “Dia [Hazard] akan tetap menjadi algojo dan menuntaskan yang berikutnya,” ujarnya di Sky Sports News.

“Saya akan mendukungnya setiap waktu untuk mencetak gol. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dia punya kualitas, namun dia akan bisa bangkit setelah ini. Dia tentu kecewa akan kegagalan ini.

“Kemampuannya pada bola sungguh fenomenal. Hanya sedikit pemain yang memiliki sentuhan dan kontrol bola seperti dia. Dia adalah penendang penalti yang fantastis, namun kegagalan bisa saja terjadi.

“Berulang kali dia sukses melesakkan eksekusi karena dia begitu yakin, namun kali ini dia gagal – kiper Maribor melakukan penyelamatan yang bagus.

“Eden Hazard sungguh luar biasa. Ketika dia memiliki bola di kakinya, maka hampir tidak mungkin untuk merebutnya,” imbuhnya.
www.sentabet.com