Madrid Perpanjang Kontrak Modric - Luka Modric memperpanjang masa kerjanya di Real Madrid. Gelandang internasional Kroasia itu sepakat menandatangani kontrak anyar yang mengikatnya hingga tahun 2018.



Madrid Perpanjang Kontrak Modric - Kontrak Modric sejatinya masih tersisa hingga 2017 mendatang. Namun penampilan bagus di musim lalu tampaknya cukup meyakinkan manajemen klub untuk mengamankan jasanya, setidaknya dengan menambah satu tahun ekstra dari kontrak sebelumnya.

Di lain sisi, perpanjangan ini bisa jadi diberikan Madrid untuk meyakinkan Modric bahwa tenaganya masih penting bagi klub, meski sejumlah pemain baru datang. Seperti diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti itu baru mendatangkan sosok Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas yang menghabiskan tak kurang dari 120 juta euro.

"Real Madrid C.F. mengumumkan perpanjang kontrak Luka Modric, mengikatnya kepada klub ini selama empat musim ke depan," demikian pernyataan resmi Madrid di situsnya.

Madrid Perpanjang Kontrak Modric - Modric bergabung dengan Madrid pada Agustus 2012 silam.
Dalam periode tersebut, pemain 28 tahun itu telah memenangi sejumlah gelar, antara lain Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, dan yang teranyar adalah Piala Super Eropa.