Agen Bola Terpercaya Duniabola303 Pemain asal Brasil yang dulunya juga bermain di kompetisi Serie A bersama AC Milan, Alexander Pato sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu untuk memperkuat klub besar dari Premier League yang notabenenya sang juara bertahan, Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Manajemen Chelsea berharap transfer Pato bisa terealisasi akhir pekan ini.

Akan tetapi, baik Chelsea maupun juga Corinthians saat ini masih dalam pembahasan negosiasi guna mendapatkan Alexander Pato dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Chelsea kini sedang berjuang untuk mencari pemain yang mampu berada sebagai pelapis dari penyerang utama Chelsea, Diego Costa.

Jika nantinya transfer dari Alexander Pato tidak dapat terjadi, maka Cheslea sudah menyiapkan pemain penggantinya untuk dibawa ke Stamford Bridge. Pemain yang digadang-gadang untuk menggantikan Pato nantinya adalah mantan pemain Manchester United asal Belanda, Robin Van Persie yang kini memperkuat Fenerbahce.

Walaupun Robin Van Persie sudah tidak muda lagi, akan tetapi Robin Van Persie dinilai sebagai pemain status jangka pendek Chelsea, dan ia juga dipastikan akan sangat cepat kembali beradaptasi dengan suasana sepakbola Inggris. Soalnya, Robin Van Persie sudah pernah bermain bersama dua klub Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Kemampuan Robin Van Persie dalam mencetak gol juga masih sangat produktiv bersama Fenerbahce. Mantan pemain Arsenal dan Manchester United juga itu mampu melesakkan tujuh gol dari 18 pertandingan yang dijalaninya bersama Fenerbahce, dan di kontrak selama tiga musim.