Cerita Ngentot ABG Kesepian Awalnya cerita ini bermula saat aku menggemari chatting online. Hingga sampailah aku di pertemukan dengan gais berumur 17 tahun yang bernama Diah dan masih berstatus pelajar di salah satu SMU negeri di Jakarta dan tinggal di sekitar Jakarta Barat.

Dengan paras yang cantik serta bentuk tubuhnya yang sexy dan montok juga di dukung penampilannya yang selalu mengenakan rok di atas lutut. Menjadikan dia patut di kagumi oleh setiap laki-laki hidung belang. Apalagi dengan hem putih yang sedikit transparan begitu menerawang segaris Bra 36 warna hitam yang menjadikan setiap mata yang memandangnya tak akan berkedip sedetikpun.

Diah adalah anak tunggal dari keluarga yang cukup terpandang dan dialah cewek yang akan aku tuturkan dalam cerita sex ini. Kesibukan papanya sebagai pengusaha menjadikan Diah selalu kesepian. Demikian juga dengan Mamanya yang sibuk dengan arisan, shopping, salon dan banyak lagi kesibukan lainnya.

Karena kesepian setiap pulang dari sekolah dan saat libur sekolah, menjadikan Diah tumbuh tanpa kasih sayang dari keluarganya. Diah mempunyai kepribadian yang periang dan ramah. Semua itu bisa di lihat darinya yang selalu tersenyum kepada semua orang yang di jumpainya.

Demikian juga saat bertemu denganku lewat Chatting awal kejadian dalam kisah ini. Setiap perjumpaan selalu diakhiri dengan kesan yang baik, bagaimanapun juga aku sangat menghargai. Kejujurannya yang menceritakan masalah keluarganya yang sibuk dan mantan cowoknya yang berpaling darinya, karena tidak bisa bersabar menghadapi Diah yang belakangan menjadi pemurung. Sifatnya yang pemurung itu disebabkan oleh suasana keluarganya yang mulai tidak harmonis lagi dan menjadikan sosok Diah menjadi minder di sekolahnya.

Hingga pada satu kesempatan dia memutuskan ingin bertemu secara langsung denganku. Hari itu setelah kita chatting beberapa saat, tiba-tiba dia menangis dan butuh teman untuk curhat secara langsung dan alasannya, karena dia sudah akrab dan percaya kepadaku.

Sumber