Wolfsburg Siap Kejutkan Bayern - Wolfsburg akan menjadi lawan Bayern Munich di pertandingan pembuka Bundesliga musim ini. Meski tak diunggulkan, Die Wolfe akan berusaha memberi kejutan kepada sang juara bertahan.



Wolfsburg Siap Kejutkan Bayern - Wolfsburg punya rekor pertemuan yang buruk dengan Bayern. Terakhir kali mereka menang atas Bayern adalah pada April 2009. Setelah itu, mereka sekali meraih hasil seri dan 11 kali kalah. Pada dua pertemuan musim lalu, Wolfsburg menyerah 0-1 dan 1-6.

Kendati demikian, Wolfsburg akan berusaha untuk menghentikan tren negatif di atas pada laga di Allianz Arena, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB. Hal ini diungkapkan oleh penyerang Wolfsburg yang dulu pernah berseragam Bayern, Ivica Olic.

"Kami telah beberapa kali bermain di Munich dengan saya berada di dalam tim, tapi kami selalu kalah. Saya berharap kami bisa membuka musim dengan sebuah kejutan," ujar Olic di situs resmi Bayern.

"Saya selalu menikmati kembali ke kandang Bayern. Musim terbaik dalam karier saya adalah bersama Bayern. Kami tampil sangat baik melawan tim-tim tangguh di Liga Champions, dan saya tak akan pernah melupakannya. Namun, saya sekarang berada di tim lawan," imbuhnya.

Wolfsburg Siap Kejutkan Bayern - "Saya tak sabar menunggu Bundesliga dimulai lagi. Kami tak membutuhkan motivasi spesial apapun. Setiap pemain ingin memberikan yang terbaik ketika dia bermain tandang melawan Bayern. Tentu saja saya berharap kami tidak kalah telak seperti pada pertemuan terakhir. Kami ingin melakukan yang terbaik di Munich," kata penyerang asal Kroasia ini.