Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Eks Arsenal, Ian Edward Wright, sangat yakin kalau klub yang pernah diperkuatnya tersebut adalah salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Agar bisa membuat impian tersebut menjadi kenyataan, maka Wright mengutarakan kalau pelatih Arsenal, Arsene Wenger harus mendatangkan pemain belakang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Ian Edward Wright mengutarakan kalau kehadiran bek anyar akan sangat diperlukan untuk skuad Arsenal saat ini. Legenda Arsenal juga menilai kalau Arsenal bisa saja tidak berhasil meraih gelar Premier League apabila tidak mampu mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2016.

"Dalam bursa tansfer musim dingin ini, Anda harus menjelajah guna dapat mendatangkan pemain layaknya Raphael Varane dari Real Madrid, seorang pemain yang bisa sangat membantu dan juga membuat perubahan di dalam tim. Itu yang harus dilakukan skuad Arsenal untuk bisa berhasil di musim ini," kata Ian Edward Wright.

Mantan pemain Arsenal sekaligus Timnas Inggris tersebut juga menyaksikan situasi yang diambil oleh Manchester City yang mampu menghadirkan dua pemain belakang sekelas, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala. Menyaksikan hal tersebut, Wright meminta kepada manajemen klub untuk mengambil langkah seperti Manchester City.

"Manchester City berani mengeluarkan banyak dana demi mendatangkan Otamendi dan Mangala. Bisa kita saksikan peningkatan penampilan mereka sepanjang musim ini. Apabila Wenger berhasil mendatangkan pemain layaknya dua bek City seperti itu, bukankah para pendukung Arsenal akan merasakan kebahagian," tutup eks pemain Arsenal tersebut.