Agen Bola Terpercaya Duniabola303 Klub terkaya didunia saat ini asal Spanyol, Real Madrid, menjadi salah tim yang tidak ingin membuang kesempatan dalam perburuan pemain di bursa transfer musim dingin ini. Los Blancos- julukan Real Madrid tersebut sedang diisukan ingin mendatangkan Lewandowski dengan harga yang sangat besar.

Meskipun begitu, keinginan Real Madrid untuk mendaratkan Robert Lewandowski ke Santiago Bernabeu harus memiliki perjuangan yang sangat keras. Soalnya, Real Madrid rela bertarung dengan klub kaya raya dari Prancis, Paris Saint-Germain demi mendatangkan mantan bomber andalan Borussia Dortmund tersebut.

Akan tetapi, Real Madrid masih menjadi barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan dari Robert Lewandowski dikarenaka Real Madrid sudah menyediakan dana sebesar Rp 1,4 triliun. Apabila nantinya di bursa transfer musim dingin ini Real Madrid gagal mendapatkan tanda tangan dari penyerang Polandia tersebut, maka El Real akan mencoba mendatangkannya di musim panas mendatang.

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Robert Lewandowski harus terhalang dengan klub yang diperkuatnya, Bayern Munchen yang tidak ingin melepas penyerang andalannya begitu saja. Bayern Munchen akan melakukan semua cara untuk membuat Robert Lewandowski bertahan dengan klub yang dilatih oleh Josep Pep Guardiola.

Robert Lewandowski berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang berbahaya yang dimiliki oleh Bayern Munchen. Pemain berpaspor Polandia tersebut bersama Bayern Munchen sudah mencatatkan 48 penampilan di seluruh kompetisi dan telah berhasil melesakkan 34 gol.