Allegri Selalu Jadi Fans Juve - Massimiliano Allegri memang baru musim ini menangani Juventus. Tetapi mantan pelatih AC Milan itu diklaim selalu menjadi penggemar Juve.



Allegri Selalu Jadi Fans Juve - Juve menyongsong musim baru dengan Allegri yang datang di musim panas, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Antonio Conte yang kini menangani tim nasional Italia.

Sebelumnya Allegri sudah menangani sejumlah klub Italia, di mana sukses terbesarnya ia raih di Milan ketika membawa klub tersebut menjuarai Serie A 2010-11 dan Piala Super Italia 2011.

Yang menarik Lapo Elkann selaku chairman Exor, pemegang saham terbesar Juve, melontarkan klaim bahwa Allegri pernah mengaku kepadanya selalu punya kesukaan tersendiri kepada Bianconeri.

"Ada seorang pelatih baru dengan generasi suporter yang baru. Kami selalu melakukan hal-hal bagus dan saya yakin kami bisa meneruskannya dengan Allegri," kata Elkann di Football Italia.

"Ia selalu merasa terhubung dengan Juventus dan mengaku kepada saya bahwa ia selalu menjadi penggemar Bianconeri! Sebuah era baru dimulai dan ini sudah pasti akan jadi penuh ambisi," serunya.

Allegri Selalu Jadi Fans Juve - Allegri lantas dikonfirmasi mengenai klaim Elkann itu. "Apakah saya seorang penggemar Juventus? Lebih dari yang lainnya, semasa kecil saya memang senantiasa menyenangi (mantan bintang Juve) Michel Platini," jelas Allegri.