Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Hasil negatif yang dihasilkan Chelsea di paruh musim membuat manajemen klub berniat untuk memboyong beberapa pemain dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016. Kabarnya, manajemen Chelsea ingin mendatangkan pemain bintang dari Paris Saint-Germain, Thiago Silva.

Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink merasakan ketidakpuasaan dengan lini belakang Chelsea yang dinilai rapuh di paruh musim. Oleh sebab itu, pelatih berpaspor Belanda tersebut meminta kepada sang manajemen untuk memboyong salah satu bintang yang berposisi di lini belakang guna memperkokoh lini pertahanan dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Guus Hiddink pun sangat berharap kepada manajemen Chelsea untuk segera bisa mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Hiddink menilai kalau Silva mempunyai gaya permainan yang cocok dan itu sangat diperlukan Chelsea untuk mengarungi musim ini. Hiddink percaya, apabila Thiago Silva berhasil didatangkan, maka ia akan sangat mampu membantu skuad London Biru.

Meskipun tertarik kepada Thiago Silva, tetapi Chelsea tidak ingin merekrut Silva dengan status permanen. Klub asuhan dari Guus Hiddink masih ingin menilai lebih dalam bagaimana gaya permainan dari Silva, apakah memang cocok dengan racikan yang saat ini sudah ada dalam diri para pemain Chelsea. Oleh karena itu, status pinjaman adalah jalan yang tepat diambil oleh manajemen Chelsea.

Paris Saint-Germain berhasil mendatangkan Thiago Silva dari AC Mlan pada bursa transfer musim panas 2012-2013 dan selalu menjadi pemain kebanggaan publik Parc de Princess. Sepanjang perjalanan Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain, ia sudah berhasil melakoni 143 pertandingan dan berhasil mencatatkan sembilan gol untuk klub ibukota Prancis tersebut.