Arsenal Diyakini Takkan Mampu Bersaing dengan Chelsea dan City - Meski Premier League baru memasuki pekan awal, Arsenal sudah dicoret dari persaingan gelar juara. Dengan skuatnya, The Gunners diyakini tidak akan mampu bersaing dengan Chelsea dan Manchester City.



Arsenal Diyakini Takkan Mampu Bersaing dengan Chelsea dan City - Pendapat itu diungkapkan oleh bekas pemain internasional Inggris di era '70-an, Rodney Marsh, dalam wawancaranya dengan TalkSPORT.

Pasukan Arsene Wenger membuka Premier League 2014-15 dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Begitupula dengan Chelsea dan City, dua tim yang paling dijagokan untuk sebagian besar kalangan. Chelsea menang 3-1 dari Burnley sedangkan City menundukkan Newcastle United 2-0.

Musim ini, Arsenal memperlihatkan upaya serius untuk melanjutkan momentumnya setelah menjuarai Piala FA di 2013. Community Shields pun berhasil direbut usai mengalahkan City 3-0.

Meski begitu, Marsh merasa Arsenal tak memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Memang, di bursa transfer musim panas ini praktis hanya Alexis Sanchez nama pemain top yang baru bisa didatangkan ke Emirates.

"Meraka adalah tim yang hebat, mereka punya banyak pemain-pemain hebat dan terlihat fantastis, tapi mereka selalu gagal memenuhi ekspektasi. Lagi, saya melihat Arsenal di musim ini dan saya kira mereka akan finis ketiga," ucap Marsh.

"Jika Anda melihat pemain ke-14, 15, dan 16 Manchester City dan Anda melihat Chelsea, kebanyakan dari mereka adalah para pemain kelas dunia. Dengan Arsenal, setelah Anda melihat pemain ke-14 mereka maka Anda akan berpikir siapa pemain ke-15 mereka yang hebat?"

Arsenal Diyakini Takkan Mampu Bersaing dengan Chelsea dan City - "Arsenal kurang memiliki sebuah skuat yang hebat. Mereka punya para pemain yang menakjubkan, tapi tidak cukup di skuatnya. Menurut pendapat saya, kompetisi cuma diperebutkan dua tim itu (di antara City dan Chelsea)," kata pria yang kini berusia 69 tahun itu.