Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kini, klub Premier League, Manchester United sedang mengalami masa-masa terburuk setelah ditinggal pelatih tersukses mereka, Sir Alex Ferguson. Setelah kepergian Sir Alex Ferguson, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sama sekali belum pernah mencicipi gelar juara sampai saat ini.

Walaupun Manchester United tidak mampu bersaing di atas lapangan untuk merebut gelar juara, Manchester United diisukan akan secepatnya menghasilkan kesuksean di luar lapangan. Kabarnya, klub yang berjuluk Setan Merah ini akan menjadi salah satu klub terkaya di seluruh dunia di tahun depan apabila disaksikan dari financial Manchester United.

Manchester United diperkirakan akan mengalahkan klub raksasa Spanyol yang banyak dihuni pemain bintang, Real Madrid yang dalam kurun waktu 11 tahun belakangan ini menjadi klub terkaya di dunia. Seperti yang diketahui, Real Madrid menjadi klub terkaya saat ini dan disusul oleh Barcelona dan Manchester United yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Mampunya Manchester United untuk menggeser Real Madrid dan Barcelona pada tahun depan terjadi karena, klub yang berjuluk Los Blancos tersebut akan menjalin kerjasama dengan dan segera menjalin kesepakatan dengan sponsor termasuk dalam kesepakatan tersebut ada salah satu merek ternama yang namanya sudah mendunia, Adidas.

Bukan hanya mendapatkan kesepakatan sponsor dengan iklan ternama, tetapi Manchester United juga akan mendapatkan hak siar dari penyelenggara kompetisi Premier League. Kini, bisa diketahui kalau Premier League adalah salah satu kompetisi yang mempunyai biaya hak siar yang sangat mahal. Maka, tidak usah diherankan lagi apabila klub-klub besar ingin meraih keuntungan dari hak siar tersebut.