Preview Pertandingan La Liga : Eibar vs. Real Sociedad



Tanggal Pertandingan: 25 Agustus 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Municipal de Ipurúa


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Eibar adalah juara musim lalu Divisi Segunda, mereka promosi yang memang layak ke liga papan atas.

Real Sociedad, sementara itu, adalah salah satu yang terkuat pesaing atas penerbangan dari musim lalu (mereka peringkat ketujuh dengan penutupan turnamen). Dalam dua pertandingan terbaru mereka (baik pada pertandingan persahabatan), sisi yang jauh sejauh ini lebih berhasil.



SD Eibar
The Armeros 'beberapa minggu pertama di liga adalah roller coaster. Mereka memulai debutnya di nomor tiga di pembuka musim mereka tetapi meluncur ke bagian bawah dalam sembilan minggu ke depan menyusul beruntun mengesankan hasil.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Segera setelah itu, mereka mulai mengambil dan telah berhasil menerobos lagi ke posisi tiga minggu 20 Mereka telah mencapai puncak tabel di perlengkapan-25 dan tetap dalam posisi itu selama tujuh minggu lagi sebelum turun ke kedua pada minggu ke-33. Tapi sebelum musim berakhir, sisi berhasil direklamasi posisi teratas dan memegang kemuliaan yang sebelum dinyatakan sebagai juara keseluruhan turnamen.

Dalam pertandingan persahabatan klub menyusul kemenangan liga lapis kedua mereka, sisi diperoleh tiga kemenangan beruntun (dari Logrones, Barakaldo, dan Racing Santander) tapi beruntun mereka segera memburuk setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut dari non-Numancia, Alaves, dan Real Sociedad. Mereka, bagaimanapun, mampu untuk menutup ramah terakhir mereka dengan kemenangan clean sheet melawan Osasuna.

Real Sociedad
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Finishing di tempat ketujuh, Real Sociedad diberi tempat tidur otomatis ke 2014-15 UEFA Europa League Ketiga babak kualifikasi. Mereka adalah 10 poin dari klub (Valencia) di samping mereka dan level pada poin dengan placers keenam Villarreal (mereka dikalahkan dalam peringkat hanya melalui selisih gol).

Secara umum, Txuriurdin memiliki musim yang bagus, tapi tidak sekuat kampanye mereka sebelumnya ketika mereka selesai di empat besar. Terlepas dari itu, mereka memiliki beberapa pemain yang tampil sangat baik dalam kompetisi. Carlos Vela dan Antoine Griezmann, yang masing-masing mencetak 16 gol selama proses berlangsung, berada di antara pencetak gol terbanyak musim. Mantan juga muncul sebagai assister klub terbaik (dengan 12 lintasan sukses).

Dalam kebanyakan persahabatan klub terbaru mereka, bagaimanapun, Real Sociedad tidak terkesan banyak. Mereka diberikan tanpa gol dalam pertandingan melawan Newcastle United dan Chelsea, tapi mendapatkan clean sheet melawan Eibar.

Tip taruhan olahraga : Eibar dan Real Sociedad akan berbagi poin dari pertandingan ini.