Agen Bola Terpercaya Duniabola303 Pemimpin klasemen sementara Premier League 2015/2016, Arsenal, kelihatannya masih belum berencana untuk menghentikan perburuan pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Soalnya, Meriam London- julukan Arsenal masih memiliki niat untuk menambah amunisi baru sebelum bursa transfer ditutup.

Kabarnya, Arsenal mengincar pemain andalan klub La Liga Spanyol, Athletic Bilbao, yaitu Inaki Williams. Inaki Williams belakangan ini memang digadang-gadang akan menjadi pemain incaran Arsenal. Terlebih, penampilan Inaki Williams bersama Athletic Bilbao sepanjang musim ini memang sangat mengesankan.

Inaki Williams tercatat sudah berhasil tampil sebanyak 22 pertandingan bersama Atheltic Bilbao, dari 22 pertandingan tersebut, Inaki Williams berhasil membukukan 10 gol dan tiga assist. Keadaan itulah yang membuat sang pelatih, Arsene Wenger, terpesona terhadap kemampuan yang miliki oleh penyerang Athletic Bilbao tersebut.

Agar bisa mendatangkan pemain tersebut, The Gunners sudah menyediakan dana yang cukup besar yang akan diberikan kepada manajemen dari Atheltic Bilbao. Dana yang nantinya akan diberikan kepada manajemen Athletic Bilbao sebesar Rp 200 miliar supaya manajemen Athletic Bilbao bersedia melepas pemainnya tersebut.

Jika nantinya kabar ini memang benar adanya, maka Arsenal akan mendapatkan kembali pemain berkebangsaan Spanyol. Tercatat, sepanjang musim ini, klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut sudah mempunyai empat pemain asal Spanyol, Mikel Arteta, Santi Cazorla, Hector Bellerin, dan Nacho Monreal.