Preview Pertandingan La Liga : Celta de Vigo vs. Getafe



Tanggal Pertandingan: 25 Agustus 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Estadio Municipal de Balaidos


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Empat spot atau tujuh poin dipisahkan Celta de Vigo dari Getafe musim lalu, dengan mantan peringkat di ujung yang lebih tinggi. Dari dua pertandingan mereka musim yang sama, bagaimanapun, Getafe tampaknya menjadi sisi yang lebih baik.

Celta de Vigo
Meskipun mereka berakhir mereka kampanye La Liga musim lalu dengan kekalahan dari Valencia 2-1, Os Celticos masih muncul sebagai salah satu setengah klub top dari seluruh turnamen. Mereka peringkat kesembilan secara keseluruhan, setelah mencatat 14 kemenangan, tujuh kali seri, dan 17 kerugian.



Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Bentuk bijaksana, namun, itu cukup jelas bahwa mereka sedang berjuang di pertahanan, meskipun serangan mereka sudah cukup baik untuk menjaga harapan mereka yang tinggi. Mereka mencetak 49 gol dalam 38 penampilan tetapi mengakui 54, untuk defisit gol dari -5.

Eduardo Berizzo diproduksi campuran tetapi umumnya baik menampilkan dalam pertandingan persahabatan pra-musim mereka. Pertandingan pertama mereka menghasilkan kekalahan tandang 1-0 ke Constantine, diikuti oleh kemenangan 7-1 rumah besar-besaran terhadap Rapido Bouzas.

Mereka berikutnya tiga pertempuran berakhir imbang (versus Norwich City 2-2, Wolverhampton 1-1, dan Burnley 2-2). Mereka capped mereka musim panas pemanasan dengan back-to-back kemenangan melawan Everton 1-3 dan Deportivo La Coruņa 2-0.

Getafe
Getafe hanya tiga poin dari zona degradasi musim lalu, yang menunjukkan bahwa mereka pergi melalui kampanye yang sangat menantang. Mereka menghabiskan delapan minggu berturut-turut non-di bawah tiga namun berkat keberhasilan mereka di akhir turnamen, mereka terhindar dari penurunan pangkat.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Meskipun demikian, mereka harus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin mengamankan tempat yang lebih baik di musim mendatang. Pertahanan mereka loyo di terbaik sementara serangan mereka tampaknya tidak menjadi kehandalan yang signifikan.

Berdasarkan persahabatan pra-musim mereka, Azulones dihadapkan lagi dengan masalah aneh pada inkonsistensi. Mereka selesai tiga dari lima pertandingan mereka di pihak yang kalah sementara hanya mendapatkan dua kemenangan dari set yang sama.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sementara mereka melepas tiga gol clean sheet melawan Gimnastica Segoviana, pria Cosmin Contra yang telah diberikan tanpa gol oleh Sporting Gijon, yang kemudian memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Tip taruhan sepakbola: Celta Vigo akan peringkat tinggi dalam tabel dengan kemenangan pembuka musim atas Getafe.