Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Klub kuda hitam Premier League, Leicester City berhasil meraih hasil yang memuaskan saat menjalani pertandingan Premier League pekan ke-21 saat bertandang ke markas kebesaran dari Tottenham Hotspur, White Hart Line Stadium, Kamis 14 Januari 2016, pukul 02.45 WIB (dini hari), pasukan Ranieri tersebut berhasil menang tipis 1-0.

Pemain belakang Leicester City, Robert Huth berhasil memastikan Leicester City membawa pulang tiga poin dari White Hart Line Stadium markas Tottenham Hotspur, melalui tandukannya di menit ke-83. Keberhasilan Leicester City meraih tiga poin sekaligus membawa mereka membuntuti Arsenal yang sedang berada di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Menyaksikan keadaan tersebut membuat, pelatih Leicester City, Claudio Ranieri langsung memberikan tanggapan. Pelatih yang pernah menukangi Juventus tersebut meminta kepada seluruh pemain yang ada di dalam skuad Leicester City untuk tetap tenang dan jangan terlalu bersenang dengan hasil yang sudah di dapat.

“Kami memang sangat membutuhkan kemenangan, akan tetapi kami menyadari kalau pertandingan ini merupakan pertandingan yang sulit. Tottenham berhasil menjalani pertandingan dengan sangat baik dan terus memberikan tekanan kepada lini pertahanan kami, tetapi kami tetap percaya diri sehingga membuat mereka kesulitan,” kata Ranieri.

“Kami berhasil menciptakan beberapa peluang yang hebat di paruh pertama, dan di paruh kedua pertandingan berjalan terbuka. Kami sama-sama mendapatkan beberapa peluang dan kami mampu melesakkan gol. Kemenangan ini sekaligus mencatatkan kami meraih poin tanpa mengalami kebobolan di tiga pertandingan terakhir,” tutup mantan pelatih Juventus tersebut.