Agen Bola Terpercaya Duniabola303 Klub asal La Liga Spanyol yang terkenal dengan permainan tiki-takanya, Barcelona, kelihatannya akan kembali mendapatkan kekuatan tambahan. Pemain sayap asal Spanyol yang kini memperkuat Celta de Vigo, Nolito, sedikit lagi dipastikan akan berseragam Blaugrana asuhan Luis Enrique.

Kabarnya, klub terbaik dunia saat ini, Barcelona sudah mendapatkan titik terang mengenai perekrutan sang pemain. Barcelona pun sudah bersepakat dengan manajemen klub dari Celta de Vigo untuk memboyong sang pemain, Nolito. Barcelona sangat bersedia mendatangkan Nolito ke Camp Nou dengan biaya transfer yang mencapai Rp 284 miliar.

Harga tersebut adalah sebuah tawaran pelepasan yang dimiliki oleh pemain sayap asal Spanyol tersebut. Jika nantinya Nokito memang resmi bergabung dengan Barcelona, maka dipastikan dalam waktu dekat ini Nolito akan bergabung dengan Trio MSN milik Barcelona yang diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva.

Maka keadaan tersebut membuat Nolito kembali berjumpa sang pelatih, Luis Enrique yang dulunya menjadi pelatih Nolito selama di Celta de Vigo. Nolito dan juga Luis Enrique pernah bekerja sama, akan tetapi kerja sama tersebut tidak berjalan lama. Nolito dan Luis Enrique menjalin kerja sama di Celta de Vigo pada musim 2013-2014.

Akan tetapi, jika dilihat beberapa musim ke belakang, tepatnya di musim 2008-2009 keduanya juga pernah bekerja sama saat masih berada di Barcelona B. Jika bergabung bersama Barcelona, maka Nolito akan diposisikan sebagai pemain pelapis dari trio MSN, Messi, Suarez, dan Neymar. Sebelumnya pelapis dari trio MSN ini diisi oleh Pedro Rodriguez yang akhirnya hijrah ke Chelsea.