Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Pemain asal Spanyol yang kini memperkuat Barcelona, Marc Bartra, diisukan sudah tidak tahan berada di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Keadaan tersebut muncul lantaran Marc Bartra sedang mencari posisi aman untuk berada di skuad Timnas Spanyol yang nantinya akan berlaga di Piala Eropa 2016 Prancis.

Ternyata kabar tersebut sudah sampai terdengar di telinga sang pelatih, Luis Enrique. Menurut Luis Enrique, keadaan tersebut memang sang pantas karena Marc Bartra untuk saat ini harus mampu bersaing dengan beberapa pemain lain yang ada di skuad Barcelona seperti, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, dan Javier Mascherano.

Luis Enrique yang baru saja meraih penghargaan sekaligus dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia mengaku sudah memberikan izin kepada Marc Bartra untuk meninggalkan Barcelona, tetapi hanya sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, Enrique sebenarnya tidak suka kalau Bartra hengkang. Hal tersebut terjadi lantaran keadaan Barca di dalam skuad tidak aman untuk membiarkan pemainnya pergi.

“Saya belum ada mengatakan apa-apa dengan Marc Bartra. Tetapi, saya harus mengatakan untuk saat ini kami bukanlah tim yang harus ditinggalkan para pemain. Karena untuk saat ini, pemain kami sedang dalam rawan cedera,” kata mantan pelatih Celta de Vigo tersebut.

“Memang benar sekali karena ia mempunyai para pesaing yang sangat berat di dalam skuad utama di tim. Tetapi, ia seharusnya bisa mengerti bahwa semuanya bisa saja terjadi dan ia akan mampu mengambil peluang tersebut di saat keadaan itu datang. Bartra adalah pemain yang sangat berbakat,” tutup Luis Enrique.