Conte Yakin Akan Bawa Italia Bangkit - Antonio Conte optimistis bahwa tim nasional Italia akan bangkit di bawah asuhannya, setelah melalui Piala Dunia dengan hasil yang buruk.



Conte Yakin Akan Bawa Italia Bangkit - Bersama Cesare Prandelli di Brasil tahun ini, Italia mengulangi mimpi buruk bersama Marcello Lippi di 2010 kala mereka tersingkir langsung di fase grup.

Hasil yang dituai di Piala Dunia 2014 itu lantas membuat Prandelli langsung mengundurkan diri meski ia baru meneken perpanjangan kontrak dua tahun beberapa pekan sebelum turnamen di mulai.

Kini Italia memulai petualangan baru bersama Conte, pelatih yang sukses memberikan tiga gelar Scudetto beruntun untuk Juventus. Wajar jika ekspektasi fans kemudian meninggi lagi karena secara CV kepelatihan, Conte lebih mentereng dari Prandelli.

Jika Prandelli mampu membawa Italia tampil di final Piala Eropa 2012 di turnamen internasional pertamanya dan finis posisi ketiga di Piala Konfederasi, maka Conte yakin bahwa Italia akan lebih baik di tangannya.

"Saya sangat senang dan bangga bisa melatih Italia. Saya sadar bahwa saya gabung ke sini tepat usai hasil negatif di Piala Dunia, tapi saya yakin bahwa Italia akan bangkit," seru Conte seperti dikutip Sky Sports.

"Italia sudah memenangi empat Piala Dunia dan harus kembali ke tempat di mana mereka seharusnya berada," sambungnya.

Conte Yakin Akan Bawa Italia Bangkit - "Saya hidup untuk menang dan saya selalu ingin kemenangan, saya ingin membawa mentalitas itu ke sini."