Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Manajer Arsenal yang biasa dikenal dengan sebutan The Proffesor, Arsene Wenger, mengutarakan kalau pemain andalannya asal Chile, Alexis Sanchez akan secepatnya kembali ke skuad Arsenal setelah pulih dari cedera yang menimpanya. Arsene Wenger tidak ingin mengambil bahaya dengan memainkan Sanchez saat Arsenal berhadapan dengan Liverpool.

Pasukan The Gunners akan menyambangi markas dari The Reds- julukan Liverpool, Anfield Stadium guna menjalani pertandingan lanjutan pekan ke-21 Premier League, Kamis 14 Januari 2016, pukul 03:00 WIB dini hari. Akan tetapi, Wenger diperkirakan baru akan memainkan Alexis Sanchez saat Arsenal berhadapan dengan Stoke City pekan depan.

“Bagi Sanchez jika diturunkan untuk berhadapan dengan Liverpool, saya rasa sangat cepat mengingat ia baru kembali dari cedera. Alexis Sanchez masih memiliki kesempatan untuk bermain bersama skuad Arsenal, ketika Arsenal berhadapan dengan Stoke City pada pekan depan,” kata mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Pemain Timnas Chile tersebut sudah absen memperkuat Arsenal dari awal Desember 2015. Pada saat itu, klub yang bermarkas di Emirates Stadium harus puas mendapatkan satu poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1. Keadaan tersebut yang tidak ingin dilakukan Wenger untuk Sanchez, karena Wenger takut cedera Sanchez akan kembali kambuh.

Bermain tanpa adanya mantan pemain Barcelona itu di atas lapangan, ternyata hasilnya Arsenal mampu melakukan persaingan yang ketat untuk memperebutkan posisi puncak. The Gunners akhirnya berhasil menggeser Leicester City dari puncak klasemen dengan mengoleksi 42 poin.