Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kiper yang berasal dari Prancis yang kini memperkuat Olimpic de Marseille, Stve Mandanda, mengutarakan nitanya untuk bertahan di klub yang kini dibelanya, walaupun banyak proposal masuk kepadanya. Jika nantinya Mandanda benar-benar bertahan di Marseille, maka Liverpool harus gigit jari untuk mendatangkan kiper Marseille ke Anfield Stadium.

Ada tiga klub yang sangat meminat kualitas dari Steve Mandanda, ketiga klub tersebut adalah Liverpool, Aston Villa serta Besiktas yang berniat untuk mengeluarkan Mandanda dari markas kebesaran Olympique de Marseille, Stade Velodrome. Terlebih, Steve Mandanda hanya memiliki sisa kontrak enam bulan lagi bersama Marseille.

Sampai saat ini memang belum menemukan titik terang mengenai kontrak dari kiper berpaspor Prancis tersebut bersama klub yang kini diperkuatnya, Olympique de Marseille. Walaupun begitu, Steve Mandanda mengatakan kalau ia sudah menjalin perbincangan dengan sang manajer, Michael.

"Kami memang belum bisa mengambil keputusan sendiri kalau belum bertemu untuk membicarakan hal ini. Saya melakukan perbincangan ketika berjumpa dengan sang manajer, Michael serta presiden klub. Kami sudah melakukan perbincangan masalah kontrak selama sepekan," kata Steve Mandanda.

"Saya masih belum tahu apa yang nantinya terjadi di enam bulan yang akan datang ketika kontrak saya berakhir bersama tim, jika saya mendapatkan sebuah tawaran yang sama, maka saya siap melanjutkan karir saya untuk memperkuat Olympique de Marseille," tutup kiper berpaspor Prancis tersebut.