Cerita Dewasa Teman Sebangku Pacarku – Rutinitasku tiap hari adalah menjemput pacarku yang bersekolah di sebuah sekolah menengah atas swasta di jakarta. sebut saja Ratna (nama samaran), sudah kupacari lebih dari tujuh bulan. hampir tiap hari kujemput Ratna saat ia pulang sekolah. karena Ratna adalah gadis yang sangat manja, jadi hampir tiap hari aku harus menjemputnya. aku Heru (nama samaran), seorang mahasiswa tingkat tiga disebuah perguruan tinggi di jakarta. kisah ini berawal sewaktu ku menjemput Ratna pulang sekolah.

mobil telah kuparkir didepan sekolah. 2 batang rokok menemaniku menunggu Ratna keluar dari sekolah itu. tak berapa lama Ratna muncul bersama Intan (nama samaran), sahabat karibnya sejak kecil. mereka selalu bersama sejak taman kanak-kanak dahulu. Intan dengan buah dadanya yang cukup besar dan pantat yang padat kadang membuatku menelan ludah. namun, aku lebih memilih Ratna. kulitnya yang putih bersih dan mata sipitnya.

“halo sayang” sapa Ratna seraya mencium pipiku. hal seperti ini sudah jauh dari kata tabu dalam lingkunganku.
“halooo..”
“udah lama kamu?”
“baru sampe kok”
“eh sayang, Intan mau ikut nebeng di mobil. boleh kan?”
“ya bolehlah”
“bener nih gue boleh ikut nebeng? sampe depan kok” tanya Intan.
“boleh banget Tan. yuk cabut, udah siang nih” ajakku kepada dua gadis itu.

kami pun bergegas meninggalkan sekolah. sambil mengobrol didalam mobil dan sesekali bercanda.

“Tan, ikut kerumah Ratna aja yuk. daripada dirumah. yuk!” ajakku.
“iya Tan. ikut aja yuk. gue juga kesepian dirumah” bujuk Ratna.
“hmmm..nanti gue ganggu kalian pacaran nggak?” tanya Intan sedikit menyindir.
“ya enggaklah. emang ngapain sih” jawab Ratna.
“iya. ayo ikut aja! nanti kita have fun dirumah Ratna” rayuku.
“have fun ngapain tuh?” tanya Intan.
“biasanya sih si Heru ngajak minum-minum Tan. nah, lo kan lagi galau abis diputusin cowok lo. mending have fun aja dirumah gue yuk!” bujuk Ratna.
“ayo deh. bener tuh. itung-itung gue refreshing juga. bete gue kalo dirumah”

Sumber