Cerita Ngentot Hasratku Tersalurkan Nilaiku semester ini tetap diangka tiga. dan ini sudah biasa kudapatkan. ya, karena aku adalah seorang mahasiswi yang bisa dibilang pandai dalam bidang akademis. aku Bella (nama samaran), mahasiswa tingkat tiga disebuah universitas swasta di ibukota ini. teman-teman menyukaiku karena aku mahir di semua bidang studi perkuliahan.

Namun dalam pergaulan aku bukanlah seorang yang supel. Bisa dibilang pergaulanku di kampus sangatlah sempit. Tak ada pria yang mau mendekatiku. Aku pun tak tahu kenapa ini terjadi kepadaku. Mungkin saja dalam soal fashion aku ketinggalan. Dengan kacamata minus agak tebal dan rambut yang selalu ku kuncir, serta pipi penuh jerawat. Bisa dibilang aku adalah seorang wanita cupu. Namun aku tak pernah menyerah mendapatkan seorang pangeran. Aku sangat ingin mempunyai seorang kekasih. Ya, pacar tentunya.

Aku sangat iri dengan Kirana (samaran), teman satu kamar kost-ku yang tiap bulan gonta-ganti pacar. Jelas, tubuhnya yang indah dan kulitnya yang putih bersih membuat pria jatuh hati. Terlebih wajahnya yang cantik dan bersih dari jerawat, membuat ia selalu dipuja pria kampus. Serta gayanya rambutnya yang stylish dan fashoinnya yang selalu update, membuat semua pria dikampus klepek-klepek. Sedangkan aku, gadis dengan rambut kuncir kuda dan berkacamata besar serta jerawat di pipi membuatku makin tak dilirik oleh pria dikampus.

Hari ini aku pulang lebih awal dari biasanya, karena dosen ekonomi sedang keluar kota. Aku pun agak malas ke perpus hari ini. Biasanya, perpustakaan adalah sarang-ku dikampus. Tempat paling tenang dan bermanfaat tentunya. Hari ini aku berencana mengerjakan tugas akuntansi dikost. Sendiri. Cukup sendiri saja. Rumah kost dengan 3 kamar di dalamnya masih sangat sepi. Karena memang semua penghuni rumah ini adalah mahasiswi yang kuliah dikampusku juga. Aku sendiri. Ku buka kamarku yang letaknya di pojok rumah dan agak belakang.

Sumber