Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Pemain Arsenal keturunan Turki, Mesut Ozil memang bermain sangat baik menjalani musim 2015-2016 bersama klubnya. Semua itu terbukti saat gelandang serang berpaspor Jerman tersebut berhasil menjadi pemain penting dalam raihan poin Arsenal sepanjang musim ini.

Keadaan tersebut langsung memunculkan beberapa pernyataan dari banyak pihak yang mengatakan kalau kubu Arsenal yang dilatih Arsene Wenger sangat tergantung dengan penampilan dari Mesut Ozil di beberapa pertandingan yang sudah dilalui. Akan tetapi, pernyataan yang dikeluarkan banyak pihak berhasil ditepis oleh skuad Arsenal saat menjalani pertandingan kontra Sunderland di FA Cup 2015-2016.

Menjalani pertandingan tanpa kehadiran Mesut Ozil di tengah lapangan, lini tengah Arsenal memang kelihatan sangat kerepotan menghadapi para pemain Sunderland, sehingga mereka juga harus tertinggal lebih dulu 1-0. Akan tetapi, Arsenal yang memiliki pemain sekelas Joel Campbell, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud yang mampu melesakkan gol.

Melihat keadaan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin, setelah pertandingan kontra Sunderland berakhir. Pemain jebolan Akademi La Mesia tersebut menilai kalau kemenangan Arsenal atas Sunderland memberi bukti kalau Arsenal tidak begitu tergantung kepada sesosok Mesut Ozil.

“Kami dipertandingan kali ini bermain sangat baik, meski di awal pertandingan kami sangat kerepotan menghadapi lini tengah dari Sunderland, sehingga memaksa kami untuk tertinggal 1-0 terlebih dahulu. Walaupun begitu, kami mampu membalas gol tersebut dengan sangat baik dan pantas diacungi jempol. Bahkan kemenangan tersebut juga memberikan bukti kalau kami tigak tergantung kepada Mesut Ozil,” kata Bellerin.