Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pemain Barcelona yang baru diperbolehkan tampil bulan Januari ini, yang sebelumnya hanya bisa menonton Barcelona main dari luar lapangan, Arda Turan, ternyata mempunyai pemain idola di Barcelona, pemain idola Turan adalah Andres Iniesta. Turan merasa sangat bahagia karena bisa bermain bersama sang idola.

Mantan gelandang Atletico Madrid tersebut secara resmi menjalani pertandingan pertamanya memperkuat Barcelona kala berhadapan melawan tim sekota, Espanyol di kompetisi 16 besar Copa Del Rey. Arda Turan yang dipercayai oleh sang pelatih bermain penuh dipertandingan tersebut merasa sangat nyaman dan menganggap kalau permainan dari Iniesta bisa di contoh.

"Pemain idola saya yang sebenarnya adalah Andres Iniesta. Semua orang pada bertanya-tanya karena saya lebih muda tiga tahun dibandingkan dengan Andres Iniesta. Semua orang pun heran, saya selalu mencontoh gaya permainan yang diterapkan oleh Andres Iniesta di tengah lapangan," kata Arda Turan.

Posisi gelandang adalah sebuah posisi yang terlihat sebagai tempat jalannya pengatur serangan buat tim. Arda Turan yang bermain di posisi gelandang mengatakan kalau tanggung jawab sebagai seorang pemain gelandang bukan hanya mencetak gol, tetapi harus mampu juga membantu tim secara keseluruhan.

"Saya juga pernah mendapatkan beberapa tanggapan karena saya tidak berhasil mencetak banyak gol. Akan tetapi, saya kembali bercermin kepada sesosok pemain, Andres Iniesta tentang apa yang diperbuatnya saat berada di atas lapangan, bukan hanya mampu mencetak gol," tutup mantan pemain Atletico Madrid tersebut.