Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pemain andalan dari Southampton, Sadio Mane, adalah salah satu pemain utama yang ingin didatangkan Manchester United di bursa transfer musim dingin Januari ini. Bahkan, beberapa media yang berada di sekitar Inggris, menyatakan kalau The Reds Devils- julukan Manchester United sudah memberikan proposal kepada manajemen Southampton.

Akan tetapi, kabar yang datang dari para media yang ada di Inggris, kalau proposal tawaran Manchester United untuk memboyong Sadio Mane dari Southampton, sudah sering ditolah oleh sang manajer, Ronald Koeman. Ronald Koeman selaku pelatih dari Southampton mengutarakan kalau Sadio Mane akan tetap memperkuat Southampton, dan tidak akan pernah pergi dari klub di paruh musim.

"Keadaan Sadio Mane saat ini masih cukup baik, ia merasa senang berada disini. Sadio Mane merupakan salah satu pemain andalan kami jadi kami tidak akan melepaskannya. Saya yakin Mane akan terus berada di lingkungan Southampton, karena ia selalu menjadi salah satu pemain yang sangat penting yang ada di dalam skuad kami untuk mengarungi musim ini," kata Ronald Koeman.

Klub yang memiliki sejarah panjang dikancah pesepakbolaan Inggris, Manchester United memang sedang berusaha keras untuk bisa menggaet mantan pemain New York Red Bulls yang kini memperkuat Southampton. United mengincar Mane guna diposisikan di bagian serang untuk bisa mempertajam daya gedor lini depan United yang dinilai banyak orang terlalu lemah.

Sadio Mane diprediksikan akan menjadi pemain penting yang selalu mencetak gol untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Bukan hanya itu saja, Sadio Mane juga diperkirakan akan di pasang sebagai pemain sayap oleh pelatih Manchester United berkebangsaan Belanda, Louis Van Gaal dan mampu memberikan peluang-peluang berbahaya bagi lini serang The Reds Devils.