Henry membeberkan pembicaran tentang manajemen Wenger, Thierry Henry seperti nya telah membahas masa depan nya di arsenal bersama Bos Arsenal Arsene Wenger dimana saat ini Wenger dalam masa penyelesaian sebagai pelatih Asenal.

Legenda klub yang telah mencetak kurang lebih 228 gol ini dalam 377 penampilan nya untuk Arsenal, telah bekerja sebagai cendekiawan tv sejak dia pensiun dari pemain sepakbola pada tahun 2014 namun memiliki talenta yang bagus untuk pesepakbola dunia.

Dan saat ini sedang sibuk dengan pasukan pemain muda Arsenal, tip dan masukan henry untuk pemain muda sangat berguna untuk perkembangan pemain arsenal dimana pelatih yang pernah melatih nya sangat profesional dan kebersamaan yang sangat berharga.

Wenger dan saya sering duduk bersama dan membahas kepimpinan nya dalam menangani arsenal, selain itu juga berbicara tentang melatih anak-anak dan gimna melatih para pemain senior, kami berbicara tentang menjadi seorang manajer dan juga tentang pemai di akademi.

ini tempat yang sangat saya cintai dimana ada begitu banyak emosional pemain dan itu memacu saya menjadi tempat memulai kepelatihan saya

Saya mempunyai strategi yang berbeda bagaimana bagus nya tim bermain, tetapi itu cuma pandangan yang saya akan mencoba dan dijalankan, misalnya apakah Anda masih akan mempertahankan filosofi bahwa jika Anda telah kehilangan dua atau tiga pertandingan , sementara fans marah, pers adalah memiliki pergi dan pemain yang menyerbu ke kantor Anda?

Itu semua hal yang sedang saya pelajari. bagaimana untuk tetap tampil kuat. bagaimana selalu tetap ada di arah yang sama bagus, meskipun ada maslah pribadi.

sUMBER : BERITA bOLA