Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Pertanyaan yang kini ada di dalam pemikiran banyak kalangan tentang masa depan dari gelandang Real Madrid berpaspor Spanyol, Isco sudah mulai menemukan titik terang. Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kalau pemain asal Spanyol tersebut tidak akan dijual ke klub manapun di bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Sebelumnya, mantan pemain Malaga itu sempat dikabarkan akan menuju pintu keluar dari Santiago Bernabeu karena tidak mendapatkan tempat secara reguler di skuad inti Real Madrid. Melihat keadaan tersebut, dua klub sekota yang berkompetisi di Premier League, Manchester United dan Manchester City saangat bersedia untuk merekrut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Akan tetapi, berkat didepaknya Rafael Benitez dari jabatannya pada Senin 4 Januari 2016 membuat keberuntungan tersendiri buat mantan pemain Malaga tersebut. Eks pemain Real Madrid yang ditunjuk Florentino Perez untuk menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengutarakan kalau Isco sangat penting di skuad Los Blancos- julukan Real Madrid.

“Semua pemain yang ada di skuad Real Madrid sangatlah penting untuk mengarungi musim ini, tak terkecuali James Rodriguez dan juga Isco. Kedua pemain tersebut mampu membuat keseimbangan di lini tengah dari Real Madrid, sehingga saya memastikan kalau Isco akan tetap memperkuat Real Madrid sampai beberapa musim ke depan,” kata Zinedine Zidane.

Bersama Real Madrid, pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut sudah berhasil tampil sebanyak 126 pertandingan dan berhasil melesakkan 20 gol serta 31 assist. Isco yang dipastikan akan bertahan bersama Real Madrid, membuat dua klub sekota asal Inggris, Manchester United dan Manchester City harus gigit jari karena gagal merekrutnya.