Cerita Ngentot Managerku Yang Kesepian – Perkenalkan namaku Ryan, Usiaku saat ini 28 tahun, dan aku bekerja sebagai Staf di salah satu Perusahaan Swasta di Kota Batam. Kisah nyata cerita sex yang akan kuceritakan ini terjadi 3 tahun yang lalu. Sudah lama memang, tapi aku selalu teringat-ingat pengalaman seks tersebut dan tak akan pernah aku melupakan satu nama seseorang bernama Cindy. Walau hingga sekarang pun akan selalu kukenang saat-saat indah bersamanya.

Pertemananku akrab dengan Cindy karena ia adalah Managerku, Cindy lebih tua 2 tahun dan dia anak Jakarta, dan di tugaskan di Batam dan sekantor denganku Yang aku tahu, Dia tinggal di Batam seorang diri bersama Pembantunya bernama Irene di sebuah Perumahan Elit di Daerah SUKAJADI karena suami Cindy seorang pelaut yang Pulang 1 tahun sekali bahkan sampe 3 tahun sekali. Mungkin terlalu panjang kalo kuceritakan bagaimana prosesnya hingga kami berpacaran.

Aku sangat beruntung punya cewek seperti dia yang wajahnya sangat cantik (pernah dia ditawarin untuk menjadi model), segala yang diidamkan pria melekat pada dia. Kulitnya yang putih bersih, hidung bangir, matanya yang indah dan bening, rambut panjang dan hitam serta tubuhnya yang sexy padat.. Aku juga nggak tahu kenapa Cindy menerimaku jadi pacarnya sementara wajahku pas-passan, emang sich tubuhku atletis dan bersih serta tinggi. Mungkin karena ngeliat tampangku seperti orang baik-baik kali ya (hehehe)…Pada awal kami berpacaran, Cindy termasuk pelit untuk urusan mesra-mesraan.

Jangankan untuk berciuman, minta pegang tangannya saja susahnya minta ampun, ga terbayang deh untuk bisa ngentot dia hehehe… ! Padahal aku termasuk orang yang hypersex, dan aku sering kali melakukan onani untuk melampiaskan nafsu seksku, hingga sekarang. Aku bisa melakukan onani sampai tiga kali sehari. Setiap kali fantasi dan gairah seksku datang, pasti kulakukan kebiasaan jelekku itu. Entah dikamar mandi menggunakan sabun, sambil nonton VCD porno dan seringnya sambil tiduran telungkup di atas kasur sambil kugesek-gesekkan penisku. Aku merasakan nikmat setiap orgasme onani.

Sumber