Agen Bola Terpercaya Duniabola303 Keinginan AC Milan untuk mendatangkan pemain gelandang milik Manchester United, Maroune Fellaini bukan hanya sekedar hembusan angin berlalu. Bahkan, mantan pemain Everton tersebut justru menanggapi hal tersebut dengan positif dan sangat bersiap meninggalkan United untuk menuju ke AC Milan.

Kabar tersebut tidak membuat AC Milan langsung bergembira. Keadaan tersebut disebabkan adanya sedikit ketidakinginan Manchester United untuk melepas Maroune Fellaini ke AC Milan secara permanen. Kini, kubu The Reds Devils- julukan Manchester United hanya mau melepas pemain asal Belgia tersebut sebagai pemain berstatus pinjaman.

Bersama Manchester United sepanjang musim ini, Fellaini memang belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. Penampilan Fellaini kadang mengalami peningkatan dan kadang juga mengalami penurunan, berbeda dengan musim lalu khususnya di paruh kedua. Keadaan tersebut yang membuat United masih berpikir untuk melepasnya.

Akan tetapi, lini tengah Manchester United yang tidak terlalu banyak diisi oleh para pemain di dalam skuad, membuat Setan Merah berpikir untuk membiarkannya pergi meninggalkan Old Trafford. Tenaga dari Maroune Fellaini masih diinginkan Manchester United mengingat keadaan yang ada di dalam tim belum begitu sempurna.

Itulah sebabnya Setan Merah hanya ingin melepas mantan pemain Everton tersebut sebagai pemain yang berstatus pinjaman, tidak untuk menjualnya secara permanen. AC Milan kabarnya kini sangat memerlukan pemain di lini tengah, soalnya pemain andalan Milan di lini tengah asal Jepang, Keisuke Honda dikabarkan akan meninggalkan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.