Prediksi Skor Valencia vs Granada. Sesuai jadwal pertandingan, pertandingan ini akan digelar pada 6 Januari 2016, jam 22.00 WIB di Mestalla Stadium.

Pertandingan ini akan menyajikan laga di Copa del Rey 2015 antara Valencia vs Granada. Dari lima pertemuan sebelumnya, Granada menorehkan satu kali imbang dan empat kali kalah dari tim tuan rumah Valencia. Kedua tim terakhir bertemu pada 26 September 2015 dengan hasil pertandingan dimenangkan Valencia 1-0.

Dalam laga ini, Valenciao berstatus sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, tentunya tim dibawah asuhan Gary Neville ini akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih poin penuh. Dukungan dari para fans dan berlaga di rumah sendiri menjadi poin penting membangkitkan semangat pemain. Pada babak sebelumnya, Valencia mampu mengalahakn Barakaldo dengan skor 2-0.
Bermain di tandang tentunya menjadi motivasi tersendiri Granada untuk menghadapi Gary Neville. Tentunya Villarreal akan mengeluarkan skuat dan strategi terbaiknya dan tak akan menyia-nyiakan laga ini demi lolos ke babak selanjutnya. Pada babak 16 besar, Granada mampu mengalahkan Leganes dengan skor 1-0.

Prediksi Skor Akhir Valencia vs Granada yaitu 2-0

Prediksi Skor Lainnya:
Prediksi Skor Real Betis vs Sevilla