Prediksi Skor Udinese vs Atalanta. Sesuai jadwal pertandingan, laga ini akan digelar pada 6 Januari 2016, jam 18.30 WIB di Stadio Friuli.

Prediksi ini akan mengulas laga di Serie A pekan ke 18 antara Udinese vs Atalanta. Dari lima pertemuan sebelumnya, Atalanta menorehkan satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah dari tim tuan rumah Udinese. Kedua tim terakhir bertemu pada 3 Desember 2015 dengan hasil pertandingan dimenangkan Udinese 3-1.

Dalam laga ini, Udinese berstatus sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, tentunya tim di bawah asuhan Stefano Colantuono ini akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih poin penuh. Dukungan dari para fans dan berlaga di rumah sendiri menjadi poin penting untuk membangkitkan semangat pemain. Dari 17 laga yang dijalani, Udinese menorehkan 6 kemenangan, 3 kali imbang, dan 8 kali kalah. Saai ini, Udinese berada pada 13 klasemen sementara Liga Serie A Italia 2015 dengan mengumpulkan 21 poin.

Bermain di tandang tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Atalanta untuk menghadapi Udinese. Melihat statistik yanag ada, Atalanta mencatakan dua kemenangan di lima laga terakhir. Dari 17 laga yang telah dijalani musim ini, Sampdoria menorehkan 7 kali menang, 3 kali imbang, dan 7 kali kalah. Saat ini, tim dibawah asuhan Edoardo Reja ini berada pada posisi 9 klasemen sementara Liga Serie A Italia 2015 dengan torehan 24 poin. Tentunya Atalanta akan bermain menyerang dengan mengeluarkan skuat dan strategi terbaiknya dan tak akan menyia-nyiakan laga ini demi mencuri poin.

Prediksi Skor Akhir Udinese vs Atalanta yaitu 2-1
Prediksi Skor Lainnya:
Prediksi Skor AC Milan vs Bologna
Prediksi Skor Chievo vs AS Roma