Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Bursa transfer musim dingin Januari 2016 ini, kelihatannya tidak akan di sia-siakan oleh klub yang sedang melonjak namanya di Premier League, Leicester City untuk mendapatkan pemain incarannya. Sebagai awal dari bursa transfer musim dingin Januari ini, Leicester City sudah berhasil mendapatkan pemain muda Birmingham City, Demarai Gray.

Pemain muda berpaspor Inggris tersebut sebelumnya sudah menyetujui dan menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub yang kini diperkuatnya, Birmingham City pada musim panas lalu. Akan tetapi, keadaan tersebut tidak membuat klub asuhan Claudio Ranieri putus asa untuk bisa membayar dan menghidupkan kembali tawaran pembeliannya.

Meskipun begitu, berapa uang yang harus digelontarkan Si Rubah- julukan Leicester City agar bisa memboyong Demarai Gray tidak diberitahukan. Demarai Gray dipastikan akan memperkuat Leicester City sampai 2020. Musim ini, Gray masih belum diperbolehkan untuk memperkuat Leicester City, karena Gray masih harus memperkuat Birmingham sampai musim 2015-2016 berakhir.

Penunjukkan dari manajemen klub Leicester City untuk mendatangkan Gray memang bisa dikatakan sebagai langkah yang sangat jenius. Soalnya, Demarai Gray kini masih sangat muda dan masih mempunyai perjalanan karier yang sangat panjang. Gray juga dinilai mampu menjadi penerus dari Jamie Vardy yang kini sedang menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

“Ini adalah sebuah impian yang akhirnya menjadi kenyataan. Saya merasakan bahagia bisa memperkuat klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Inggris, Premier League. Ini merupakan sebuah klub yang membuat terkejut banyak pihak. Tim ini mempunyai sarana dan prasarana yang cocok untuk dapat mengembangkan para pemain,” ucap Demarai Gray.