Paris Saint Germain tidak akan dapat diperkuat Zlatan Ibrahimovic selama enam pekan ke depan. Ibrahimovic akan menjalani pemulihan untuk menyembuhkan cedera perut yang dideritanya.

Cedera itu dialami Ibra dalam kemenangan 2-0 atas Bastia di pertandingan Ligue 1 pada akhir pekan lalu. Penyerang Swedia itu hanya bermain selama 16 menit sebelum digantikan oleh Ezequiel Lavezzi.

Dengan demikian, Ibra akan melewatkan enam pertandingan Les Parisien berikutnya. Namun, sepertinya akan bisa comeback di laga klasik antara PSG melawan AS Monaco pada awal Oktober mendatang.

"Zlatan Ibrahimovic menderita perobekan pada otot di bawah tulang iga ke-12 dan tidak akan bermain lagi dalam beberapa waktu," bunyi pernyataan PSG yang dikutip Sportsmole.

"Absennya dia diperkirakan akan mencapai waktu sekitar enam pekan."

Dengan cederanya Ibrahimovic disebut-sebut akan menghambat hasrat Ezequiel Lavezzi untuk segera pindah. Lavezzi sebelumnya telah diberi lampu hijau untuk meninggalkan klub dan sedang gencar dikabarkan dibidik sejumlah klub termasuk di antaranya Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan duo Milan.

POSTED BY : BANDAR BOLA