Cerita Dewasa Ririn Kekasihku – Saat masa SMA ku dulu aku punya seorang kekasih bernama ririn. Dia orangnya cantik, putih bersih, buah dadanya padat dan juga rambutnya lurus terurai. Pokoknya cantik deh. Meskipun sudah berpacaran lama dengan ririn atau sering dipanggil Rin aku belom pernah yang namanya ngajak ML dia. Nah dalam cerita seks kali ini saya ingin coba ceritakan tentang pengalaman seksku mengambil keperawan ririn. Yuk kita simak

Seperti biasanya, karena usai sekolah sore hari maka saya mengantarkan Ririn pulang ke rumahnya di daerah Bandung Barat. Biasanya setelah sampai dirumah Rin saya langsung pulang, tapi hari itu saya sengaja untuk mampir dulu ke rumah Rin.

“Kamu mau saya temanin dulu apa nggak?” tanya saya kepada Rin.
“Temenin yach.., besok kan libur, lagian kakakku lagi nonton di luar”, jawab Rin dengan ringannya.
“Oke, kalau begitu mobilnya saya masukin ke carport aja, nggak usah diparkir di jalan”, balas saya sambil membuka pintu pagar rumahnya.

Setelah memasukkan mobil, saya terus masuk ke ruang tamu dan duduk. Tidak begitu lama Rin ke ruang tamu sambil membawa teh hangat untuk saya.

“Aku ganti baju dulu, kamu minum dulu dech” kata Rin kepada saya.
“Iya, aku nunggu di sini aja lah, kamu jangan lama-lama ganti bajunya” kata saya.

Tidak begitu lama, Rin telah kembali dengan menggunakan kaos dan celana pendek. Dia duduk di samping saya, begitu saya perhatikan ternyata satu kancing bagian atas kaosnya dibuka. Hal itu menimbulkan rangsangan untuk mencumbunya.

“Rin, kakakmu kira-kira pulang jam berapa” tanya saya.
“Yach.. Paling juga jam 10 an sampai rumah, kenapa?” tanya Rin kepada saya.
“Nggak.. Ya berarti masih ada waktu cukup” sahut saya lagi.
“Emang.. Mau apa?” tanya Rin menyelidik

Sumber