Prediksi Skor Sevilla vs Espanyol. Sesuai jadwal pertandingan, pertandingan ini akan digelar pada 30 Desember 2015, jam 00.15 WIB di Ramón Sánchez Pizjuán Stadium.

Prediksi Bola Hari ini akan mengulas laga diLa Liga Spanyol pekan ke 17 antara Sevilla vs Espanyol. Dari lima pertemuan sebelumnya, Espanyol menorehkan satu kemenangan dan empat kali kalah dari tim tuan rumah Sevilla. Kedua tim terakhir bertemu pada 2 Februari 2015 dengan hasil pertandingan dimenangkan Sevilla 3-2.

Preview Sevilla
Dalam laga ini, Sevilla berstatus sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, tentunya tim di bawah asuhan Unai Emery ini akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih poin penuh. Dukungan dari para fans dan berlaga di rumah sendiri menjadi poin penting untuk membangkitkan semangat pemain. Mengacu pada statistik yang ada, dari lima pertemuan terakhirnya, Sevilla menorehkan tiga kemenangan. Dan dari enam belas laga yang telah dijalani musim ini di La Liga, Sevilla menorehkan enam kemenangan, lima kali imbang, dan lima kali kalah. Saat ini, Sevilla berada pada posisi 8 klasemen sementara La Liga Spanyol 2015 dengan mengumpulkan 23 poin.

Preview Espanyol
Bermain di tandang tentunya menjadi motivasi tersendiri Espanyol untuk menghadapi Sevilla. Sanga pelatih, Constantin Glca akan mengeluarkan skuat dan strategi terbaiknya dan tak akan menyia-nyiakan laga ini demi mencuri poin. Dari enam belas laga yang telah dijalani, Espanyol cukup bagus dalam menorehkan hasil, dengan mencatatkan enam kemenangan, dua kali imbang, dan delapan kali kalah. Hasil tersebut mengantarkan Espanyol berada pada posisi 12 dengan mengumpulkan 20 poin.
Prediksi Skor Akhir Sevilla vs Espanyol yaitu 2-1

Prediksi Skor Lainnya:
Prediksi Skor Eibar vs Sporting Gijon
Prediksi Skor Celta Vigo vs Athletic Bilbao