Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Manchester United musim ini sedang menjadi bahan perhatian dan juga pembicaraan masyarakat melihat penampilan dan hasil negatif yang selalu didapatkan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Alan Shearer yang merupakan legenda Newcastle United, menilai kalau keadaan ini memang pantas, karena United adalh tim terburuk dalam sejarah.

Alan Shearer bingung menyaksikan formasi skaud Manchester United musim ini. Menurut legenda Newcastle United itu, saat ini Manchester United tidak memiliki keberanian seperti tim pemenang. Keadaan tersebut berbeda sangat jauh jika dibandingkan dengan beberapa musim belakangan terakhir semasa Sir Alex Ferguson.

“Ini merupakan skuad terburuk yang dimiliki Manhester United. Manchester United yang mengalami empat kekalahan secara berturut-turut tanpa sekalipun meraih kemenangan, masih saja belum bisa menunjukkan tanda-tanda untuk bangkit. Mereka tidak mempunya keberanian, kepemimpinan dan semuanya,” kata legenda Newcastle United tersebut.

Alan Shearer menilai kalau penampilan buruk yang dialami oleh skuad Manchester United adalah tanggung jawab dari sang pelatih, Louis Van Gaal. Legenda Newcastle United itu juga menilai kalau Louis Van Gaal sudah merusaka gara permainan dan juga posisi dari para pemain United.

“Ashley Young berposisi sebagai bek kanan, Ander Herrera berada sebagai gelandang bertahan, Anthony Martial sering sekali dimainkan agak melebar, dan Fellaini dimainkan di lini depan. Kegagalan Manchester United semua berada ditangan dari pelatih asal Belanda tersebut,” tutup Shearer.